oleh

Bupati dan PWI Siak Sambut Kunjungan Balasan Rombongan PWI dan Bupati serta Kapolres, Kajari Pelalawan

Last Updated: 03 Des 2019

Siak,lintas10.com- Bupati Siak Drs.Alfedri didampingi ketua PWI Kabupaten Siak menyambut kedatangan tamu istemewa Bupati Pelalawan juga didampingi Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarak yang sengaja datang kekota Istana dalam rangka kunjungan balasan Senin (2/12/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan itu membawa rombongan diantaranya ikut serta Kapolres Pelalawan AKBP.Hasyim, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kepala OPD Pemerintahan Daerah Pelalawan.

Ali Masruri dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di kota Istana dan dengan kedatangan rombongan merupakan kunjungan balasan.

“Selamat Datang kami ucapkan kepada Bupati Pelalawan beserta Kapolres, Kajari serta Ketua PWI dan rekan lainnya,” ujar Ali.

Lanjut Ali, dengan jalinan silaturahmi yang terjalin tentunya menjadi momen kedua daerah untuk saling tukar informasi dibidang pembangunan.

“Silaturahmi antar kedua daerah ini dapat memberikan manfaat,” kata Ali.

Disempat yang sama Bupati Siak Drs.Alfedri M.Si dalam sambutannya mengatakan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada romongan Bupati Pelalawan yang telah menyempatkan waktu.

“Selamat datang kepada pak Bupati Pelalawan yang membawa rombongan hadir juga Pak Kapolres, Pak Kajari dan kepala Dinas OPD pelalawan, satu kebanggaan bagi kami,” ujar Bupati.

Bupati juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan daerah berbatasan memiliki kesamaan baik itu kultur budaya maupun sumber daya alamnya.

“Tentunya dengan begitu kedepan ada kerjasama antar kedua Kabupaten dalam hal bidang peningkatan pembangunan, perekonomian masyarakat, terutama potensi bidang Pariwisata,”katanya.

Asnol Mubarak selaku ketua PWI Pelalawan memuji sambutan yang di berikan Bupati Siak yang sangat baik.

“Terima kasih atas sambutannya, mewah-mewah,” ucap Asnol dibarengi tepuk tangan rombongan yang hadir.

Bupati Pelalawan M.Harris juga memberikan apresiasi atas sambutan yang diberikan Bupati dan PWI Siak.

Usai makan siang bersama dilanjutkan dengan mendengarkan suara emas Kapolres Pelalawan, Bupati Siak, Assisten 1 Pemerintah Daerah Pelalawan, Kepala Dinas Perhubungan.

Tampak suasana semakin akrab antar kedua kepala daerah itu dengan turun ikut bermain sepak bola di stadion kampung Rempak Siak.

Tim kesebelasan PWI Pelalawan diperkuat Bupati M.Harris, Kapolres,Kajari, Kasatlantas, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarok, dan OPD serta anggota PWI lainnya. sementara itu Tim Kesebelasan PWI Siak diperkuat Bupati Siak, Kapolres, Waka Polres,Ketua PWI Siak Ali Masruri, Kabag Pertanahan Romi Lesmana, Kepala Dinas DPMK, Wakil Ketua 1 PWI Siak M.Soleman Sihotang, dan Anggota PWI, serta OPD lainnya.

Dalam laga persahabatan itu PWI Siak menang tipis dengan skor 4:3, salah satu gol di ciptakan dari tendangan pinalti Bupati Siak di titik putih gawang Tim PWI Pelalawan. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan