oleh

Bungaran Hutajulu SP, MM Soroti Lambannya Pengerjaan Jalan Lintas di Lubuk Dalam

Last Updated: 10 Des 2018

SIAK, lintas10.com- Kondisi jalan lintas Kecamatan Lubuk Dalam Pangkalan Kerinci yang saat ini alami rusak parah mendapat sorotan dari Anggota DPRD Kabupaten Siak Bungaran Hutajulu SP, MM.

Menurut politisi partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) itu jalan yang merupakan jalan Nasional sudah memakan korban.

“Sudah berapa orang warga yang jadi korban di jalan itu karena alami kecelakaan lalu lintas,” ujar anggota DPRD daerah pemilihan dua ini kepada lintas10.com senin (10/12/2018) saat di temui di ruang kerjanya.

Lanjut Bungaran bahwa ia mengecam lamban nya pengerjaaan perbaikan jalan itu.

“Infonya jalan sedang dalam perbaikan dari pihak terkait, namun kenapa hingga kini tak belum juga dilaksanakan,” kata pria yang pernah menggeluti Jurnalis di pulau batam di salah satu media terkemuka.

Selain jalan lintas itu kata Bungaran kondisi jalan Kotogasib Perawang juga alami kerusakan parah terdapat beberapa titik lobang yang cukup mengancam keselamatan pengguna jalan.

“Kita mendesak pihak terkait untuk bisa melakukan perbaikan, jangan sampai korban bertambah lagi,” katanya.

Pantauan dilapangan kondisi jalan yang cukup parah berada di dekat asrama Polisi Polsek Lubuk Dalam, dan beberapa titik lobang lainnya yang ukurannya cukup dalam sewaktu-waktu dapat merenggut nyawa manusia apabila tidak extra hati-hati. (Sht)

Komentar

Jangan Lewatkan