Buka MTQ tingkat Kecamatan Dayun, ini harapan Wabup Husni

Siak16,741 kali dibaca

Siak, Lintas10.com – Wakil Bupati Siak Husni Merza membuka secara langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Dayun ke-XVI, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Dayun, Selasa (28/9/2021).

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Dayun ke-XVI tahun 2021, mengambil tema “Mari Kita Tingkatkan Pengamalan Al-Qur’an dan Kataqwaan kepada Allah SWT, agar Dihilangkan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Siak”.

baner

Dalam arahannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza yang juga ketua LPTQ Kabupaten Siak mengapresiasi dengan dilaksanakannya MTQ tingkat Kecamatan Dayun ke-XVI tahun 2021.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi terlaksananya MTQ tingkat Kecamatan Dayun ini. Akan tetapi pelaksanaan MTQ ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, agar tidak terjadi penularan Covid-19,” pesan Wabup Husni.

Selain itu, Husni juga berharap agar pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Dayun ke-XVI tahun 2021, diharapkan sukses dari berbagai hal. Diantaranya sukses menciptakan Qari dan Qariah terbaik, sukses dalam pelaksanaannya yakni tidak menyebarkan dan menciptakan klaster baru Covid-19 di Kabupaten Siak, dan suskse untuk mensyiarkan dan menerapkan nilai yang terkandung didalam Alqur’an pada kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan MTQ ditingkat Kecamatan ini, akan lahir Qari dan Qariah terbaik yang bisa berprestasi baik itu ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga ketingkat Nasional,” harap Ketua LPTQ Kabupaten Siak tersebut.

Camat Dayun Novendra Kasmara mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Dayun ke-XVI tahun 2021, akan dilaksanakan selama 5 hari yakni dimulai dari tanggal 28 September hingga tanggal 1 Oktober 2021.

Baca Juga:  Ribuan Warga Siak Ikuti Karnaval Sambut HUT RI Ke-72


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.