Boby dibabat Adik Kandung Menggunakan Mesin Rumput, Begini Kronologinya

Deliserdang348 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Boby korban penganiayaan oleh adik kandungnya sendiri bernama Riky nyaris kehilangan kedua tangannya terputus akibat sabetan singso mesin babat rumput.

Peristiwa naas ini bermula saat Boby berkunjung kekediaman orangtuanya yang berada di Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Sumatera Utara, Minggu (04/06/2023).

Menurut penuturan warga, pada saat kedatangan Boby dirumah orang tuanya tampak si adik tidak disenang

Si Adik keberatan abangnya menggunakan sepeda motornya untuk mencari pekerjaan

Sesaat terjadi cekcok mulut hebat. Pelaku bergegas kebelakang rumah mengambil mesin babat rumput dan mengarahkan kepada korban. Korban pun mencoba berlari dan terjatuh, pada saat terjatuh itulah pelaku mengarahkan pisau mesin babat yang telah menyala.

Korban sempat menepis menggunakan kedua tanggannya. Namun naas kedua tangan korban terkena sabetan mesin. Akibatnya jari kanan seluruhnya putus seketika serta mengenai tangan sebelah kiri putus 3 jarinya.

Bobby dibantu warga dilarikan ke Rumah Sakit Adam Malik untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Pelaku sudah diamankan di Polsek Sunggal setelah sebelumnya keluarga korban melaporkan tindak pidana tersebut secara resmi di polsek sunggal dengan nomor bukti laporan STTLP/B/1112/Vl/2023/SPKT/POLSEK SUNGGAL/POLRESTABES MEDAN.

Bobby Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan Untuk Biaya Operasi Amputasi

Korban saat ini membutuhkan uluran tangan, sebab tangannya harus segera diamputasi mengingat tangan yang terputus mengenai pembuluh darah. Melalui Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sumatera Utara Bobby menaruh harapan agar tangannya segera diamputasi.

Sejumlah kendala dialami oleh korban dalam memenuhi biaya operasi amputasi tangannya. Korban terdaftar didalam program BPJS akan tetapi tidak dapat dipergunakan karena korban terluka akibat penganiayaan.

Baca Juga:  Anggota Kodim 0204 Dianiaya Ormas, Dandim "Murka" Keluarkan Pernyataan Tegas

Komentar