Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Besok Listrik di Kuala Pembuang Padam 6 Jam
Forum ke-15 ACDFIM tahun 2018 perkokoh pondasi kerjasama. FOTO/Dok Puspen TNI.

Besok Listrik di Kuala Pembuang Padam 6 Jam

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)- Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan pada jaringan listrik, PT PLN (Persero) Rayon Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan keluarkan surat edaran pemberitahuan pemadaman arus listrik sementara pada besok Selasa (13/3/2018).

Pemadaman listrik akan dilakukan selama kurang lebih 6 jam mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Plt Manager PLN Rayon Kuala Pembuang, Akhyar Rifani, mengatakan, pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan terpadu oleh tim pengatur distribusi wilayah kalselteng dan tim pemeliharaan rayon Kusla Pembuang untuk menjaga kehandalan pasokan listrik serta demi keamanan dalam pekerjaan dimana harus melakukan pemadaman sampai kondisi kembali dengan normalnya.

Adapun pemadaman yang akan terjadi dimana direncanakannya di lokasi, yakni, pada seluruh kantor pemerintah daerah kabupaten seruyan, Kelurahan kuala pembuang 1, Kelurahan kuala pembuang 2, Kantor RSUD Seruyan, Kantor Polres Seruyan, Jalan Patimura, Desa pematang panjang, Desa pematang limau, Desa Kartika bakti, Desa bangun harha, Desa halimaung jaya, Desa mekar indah, dan Desa tanggul harapan sekitarnya.

“Kepada pelanggan yang mengalami pemadaman agar untuk berhati hati dalam penggunaan peralatan yang memakai sumber api baik untuk penerangan sementara maupun untuk kegiatan lainnya didalam rumah agar tidak terjadi bahaya kebakaran,” harap Akhyar.

Ditambahkannya, apabila ditengah pekerjaan terjadi cuaca yang ekstrim maka pekerjaan dengan ditunda, namun dengan durasi waktu pemadaman yang pada sama juga. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Tarif Parkir Ala Tukang Palak Di Areal Wisata Pantai Kotawaringin Barat Ditertibkan Bupati

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Fenomena tahunan dan sudah dijadikan rutinitas oleh warga Pantai Kubu dan sekitarnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.