Home / Lintas Jabodetabek / Berbagi Kasih menjelang HUT ke-24, Dankodiklad pimpin anjangsana

Berbagi Kasih menjelang HUT ke-24, Dankodiklad pimpin anjangsana

Jakarta, Lintas10.com – Menjelang HUT ke-24, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklatad) Letjen TNI AM. Putranto didampingi Ketua Persit PG Kodiklatad melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada warga Kodiklatad yang menderita berbagai macam penyakit menahun yang berada di wilayah Bogor dan Jakarta, Rabu (6/12/2018).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Umum Kodiklatad (Dirum Kodiklatad) Brigjen TNI Budi Eko Mulyono dalam rilis tertulisnya, di Bandung, Kamis (6/12/2018).

“Sebagaimana kegiatan donor darah yang dilakukan kemarin (Rabu, 5/12/2018), kegiatan ini pun dilaksanakan secara serentak di 4 wilayah berbeda,” ujar Budi Eko.

“Dalam lawatannya, Letjen TNI AM. Putranto dan rombongan mengunjungi istri maupun anggota Kodiklatad yang menderita sakit cukup lama, diantaranya karena sakit stroke , ginjal, saraf dibagian kepala, dan hemodialisa,” sambungnya.

Lebih lanjut Budi Eko menjelaskan, bahwa sebagaimana disampaikan Dankodiklatad, anjangsana dan pemberian bantuan ini bukan semata-mata untuk mempererat tali asih, akan tetapi salah satu bentuk perhatian dan empati dari Komando kepada warganya.

“Sekaligus juga lebih mendekatkan antara pimpinan dengan bawahan dan keluarganya,” tegas mantan Danrem 083/BJ ini.

Khusus untuk wilayah Bandung dan Cimahi yang memang pusat satuan jajaran Kodiklatad, menurut Budi Eko, dibagi menjadi dua rombongan.

“Masing-masing dipimpin oleh Pabanter Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Anri Adriana dan Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Djoko SPJW,” terangnya.

Selain di wilayah Jakarta, Bandung, dan Cimahi, menurut Budi Eko, kegiatan ini juga dilaksanakan di Malang yang dipimpin oleh Danpusdik Arhanud Kolonel Arh Girsang.

“Semua kegiatan tersebut, dalam rombongan anjangsana tersebut melibatkan ibu-ibu Persit,” pungkasnya.

Editor: Benz


Baca Juga

Kapolsek Ciledug dan Jajaran Pam Giat Maulid Agung Nabi Muhammad SAW di Puri Beta Larangan

Tangerang Kota, Lintas 10.com – Jajaran Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota dipimpin Kapolsek Ciledug, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.