Bantuan BLT Tahap II Diserahkan Kemasyarakat Tualang

Siak434 kali dibaca

Tualang, lintas10.com-Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) bulan Kedua dari pemerintah Pusat di bagikan kepada 1.369 di Aula Kantor Camat Lama kecamatan Tualang Kabupaten Siak,Senin (15/6/2020).

Ratusan warga kelurahan perawang berdatangan di lokasih pembagian BLT di Aula kantor camat lama,Km 6 Perawang kecamatan Tualang Kabupaten Siak dengan mematuhi Protokol kesehatan memakai Masker dan atur jarak.

Sebelum warga memasuki ruangan pembagian BLT terlebih dahulu petugas mengarahkan agar warga teratur dan atur jarak untuk mengatisipasi Penularan Covid -19, atau mengikuti himbauan pemerintah tentang portap Kesehatan, walaupun saat ini pemerintah Provinsi Riau dan kabupaten Siak telah mengeluarkan maklumat New Normal Namun masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan dalam pengawasan Pemerintah.

Pembagian tersebut di bagikan oleh beberapa petugas Kantor Pos dari Pekanbaru Korlap Edo Anugraha yang di bantu oleh beberapa petugas dari Perwakilan Dinas sosial Kecamatan Tualang Afrizal, Bhabinkabtibmas Bripka Arya sudarsa,dan beberapa Mahasiswa mahasiswi dari Universitas Negeri Riau yang di bimbing oleh Camat Zalik Effendi,S.Sos Sekaligus Ketua Harian Gugus Covid 19 Kecamatan Tualang, pegawai kantor Kecamatan, kelurahan.

Saat di lokasi Pembagian, Afrizal menyampaikan kepada wartawan hari ini pembagian bantuan langsung Tunai (BLT) bagi beberapa Desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Tualang dan hari ini,Kelurahan Perawang di bagikan sebanyak 1.369.orng.

“kalau hari ini warga kelurahan tidak semua kita bagikan,besok akan kita bagikan setelah desa lain di bagikan,”kata Afrizal.

Kapolsek Tualang AKP.Faizal Ramzani,SH, SI.K, MH melalui Bhabin Kabtimas kelurahan perawang Bripka Arya sudarsa mengatakan ia sebagai Personil mengarahkan masyarakat kelurahan Perawang agar teratur tetap mengatur jarak tempat duduk dan mengikuti arahan petugas.

Baca Juga:  Bupati Siak, Kapolres, Kajari, Kadis PUPR Tarukim, Assisten II Pergi Bareng KUNKER Ke Bandung

Komentar