oleh

Banjir Surut, Polisi di Sidrap Turut Bersihkan Rumah Warga

Last Updated: 11 Jun 2019

Sidrap,lintas10.com-Usai dilanda bencana banjir beberapa saat yang lalu, lumpur dan kotoran kini menjadi perhatian warga di Wilayah Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap.

Usai mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman, menyerahkan paket sembako, kini Personil Polres Sidrap bersama Polsek Dua Pitue bahu membahu membersihkan sisa kotoran yang ada di rumah warga.

“Usai banjir, sisa lumpur dan kotoran pasti ada dimana – mana, termasuk di rumah – rumah warga, untuk itu kami turun membantu warga membersihkan,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Selasa (11/6/19) siang

Meski air sudah perlahan surut, pihak Kepolisian masih tetap bersiaga di beberapa titik demi membantu warga pasca terjadinya banjir.

“Personil masih kami siagakan, ada tim SAR Brimob Parepare juga, mereka nantinya turut membantu warga memperbaiki baik irigasi maupun rumah – rumah yang rusak diterjang banjir,” katanya.

Banjir menerjang 3 Kecamatan di Kabupaten Sidrap beberapa saat yang lalu, air sempat memacetkan laju kendaraan umum, namun saat ini air sudah mulai surut dan aktifitas kembali mulai normal.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan