oleh

Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Periode 2018-2021

Last Updated: 06 Jul 2018

Kotawaringin Barat, Lintas10.com –
Pembangunan yang dilakukan pemerintah, tentunya bukan hanya bersifat fisik saja akan tetapi pembangunan manusianya justru sangat berperan penting.

Kerukunan dan keharmonisan hubungan antar manusia sangat diperlukan agar seluruh pembangunan dalam segala bidang dapat terwujud.

Demikian pula Pemimpin Umat dalam gereja sangat dituntut untuk membina umatnya dengan baik agar dapat memelihara kerukunan dan keharmonisan seluruh warga gereja dengan berbagai dogma dominasinya.

Justru dengan adanya berbagai wadah gereja ini, diharapkan mengajak warganya untuk memerangi berita hoax, selalu menjaga suasana daerah yang kondusif.

Pemerintah sebagai bagian program pembangunan umat, telah menganggarkan dana bantuan untuk membantu kegiatan warga seluruh warga gereja, baik yang telah selama ini diserahkan maupun anggaran berkelanjutan.

Pesan tersebut disampaikan oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah, SH MH setelah mengikuti Acara Penghabisan Pengurus Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Kotawaringin Barat Periode 2018-2021 sekaligus Bupati Nurhidayah melakukan pengukuhan terhadap kepengurusan FKAG tersebut. (AT)

FKAG Periode 2018-2021 sebagai Ketua adalah Drs. Hermon F Lion, MSi dari Gereja Kalimantan Evangelis (GKE).

Komentar

Jangan Lewatkan