oleh

Antusias Masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam Hadiri Reses H.Sugianto

-Siak-7 views

Last Updated: 04 Des 2018

Lubuk Dalam, lintas10.com- Ratusan masyarakat lubuk Dalam sangat antusias hadiri reses H. Sugianto, SH anggota Dewan Provinsi Riau Fraksi PKB di Kampung Sialang Palas, Selasa sore (04/12/2018).

Dalam reses tersebut juga di hadiri oleh tokoh perempuan Ibu Sulikhatin Wahyuningsih dan Bapak imam yang akan ikut serta berkompetisi memperebutkan kursi DPRD kabupaten Siak dapil dua, di pileg 2019 nanti.

Hadir Pula Penghulu Rawangkao (Parman, SP) Penghulu Srigading (Subandi), Penghulu Sialang Palas (Nasio), PJ Sialang Baru (Anas Rohmadi), Penghulu Kampung Lubuk Dalam (Yuga), Perwakilan dari Panwascam Lubuk Dalam, Binmas Sialang Palas, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat lubuk dalam yang berkenan hadir.

Dalam sambutannya H. Sugianto, SH memberi pendidikan politik kepada masyarakat agar masyarakat dapat menjadi cerdas menghadapi tahun politik ini, agar masyarakat tidak di bodohi oleh money politik, dan aspirasi yang ia serap hari ini, akan di perjuangkannya.

“Aspirasi bapak ibu akan Saya tampung, dan akan saya perjuangkan untuk selanjutnya, sebab sebelumnya aspirasi yang sudah saya perjuangkan sudah turun berupa rumah layak huni berjumlah 15 unit rumah, yang berada di Sialang Palas ini, bersamaan dengan yang di Kampung Sialang Baru, Srigading, dan di Rawangkao Barat,” ungkapnya.

“Dan berbagai kelompok Sapi dan Kambing untuk pemberdayaan masyarakat, di wilayah Siak sudah banyak yang kami turunkan,” imbuh Anggota dewan fraksi PKB itu.

Salah satu dari masyarakat yang hadir, saat di temui lintas10.com, Wadi mengungkapkan bahwa reses ini adalah kesempatannya untuk menyampaikan aspirasinya,

“Ini adalah kesempatan kami masyarakat menyampaikan aspirasi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan aspirasi yang kami sampaikan ke pak H. Sugianto, SH selaku perwakilan kami di provinsi dapat di perjuangkan lebih lanjut karena hanya aspirasi beliaulh yang benar-benar turun,” ujarnya.

Di tempat yang sama kepala kampung Sialang Palaspun saat di temui lintas10.com menyatakan menyambut baik reses yang dilakukan di kampungnya, ia berharap dengan reses anggota dewan Provinsi ini dapat membawa perubahan untuk kampungnya,

“Saya berharap dengan reses ini, dapat memberi manfaat dan perubahan terhadap Kampung Sialang Palas,” ujar Kepala Kampung Sialang Palas itu. (TN )

Komentar

Jangan Lewatkan