oleh

AMPERA Gelar Aksi Penggalangan Dana, ini Penjelasannya

-Lintas Tabagsel-255 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Viral di media dan platform youtube chanel warga kota Padangsidimpuan yang memperlihatkan kondisi salah satu SD Negeri 200218, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dengan kondisi gedung sekolah tidak layak (tanpa atap dan bangunan hancur) untuk peserta didik menuai reaksi dari berbagai kalangan.

Dalam hal tersebut Aliansi Mahasiswa Pejuang Rakayat (AMPERA) Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) telah berkomunikasi kepada kepala Dinas Pendidikan kota Padangsidimpuan perihal kondisi bangunan sekolah yang tidak layak untuk peserta didik dalam proses belajar mengajar.

Namun komunikasi tesebut tidak disambut dengan baik oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan yang berujung AMPERA melakukan aksi penggalangan dana di jantung kota Padangsidimpuan, tepatnya di bundaran air mancur depan kantor Camat Padangsidimpuan Utara, Kamis (7/10/2021).

Syarif Muliadi Nasution selaku ketua AMPERA Tabagsel sangat menyayangkan respon dari kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan yang meminta AMPERA agar membantu pemerintah dengan melakukan penggalangan dana kepada masyarakat terkait kondisi gedung sekolah SD Negeri 200218.

Baca Juga:  Gubernur SUMUT KUNKER ke TABAGSEL


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan