oleh

Alfedri Buka Secara Resmi Sirindit Boat Race

-Siak-138 kali dibaca

SIAK, lintas10.com- 48 Team ikuti Serindit Boat Race International Kabupaten Siak 2017, Selasa (19/12/2017).

Secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi, event ini merupakan Event olahraga air yang pertama kalinya digelar oleh Dinas Pariwisata Siak. Tim dayung itu mengikuti sejak tanggal 19-21 Desember 2017 bertempat di Tepian Bandar Sungai Jantan dengan menempuh lintasan sepanjang 500 Meter.

Alfedri menyebutkan dalam sambutannya bahwa event ini sebagai upaya pemerintah daerah untuk mengangkat batang terendam mengambangkan dan mengenalkan potensi sektor pariwisata karena sungai Siak merupakan salah satu jalur perdagangan strategis internasional serta merupakan sungai terdalam di Indonesia.

“Sehingga moment ini dapat dijadikan peluang yang bagus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun internasional. Atas nama pemerintah daerah Alfedri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak , team dan atlet yang terlibat di serindit boat race 2017. Terakhir Alfedri mangajak kepada penyedia akomodasi dan masyarakat agar dapat menjadi tuan rumah yang baik selama event ini berlangsung sehingga dapat meningkatkan jati diri daerah dan bangsa dalam memperkenalkan potensi pariwisata serta keberagaman budaya bangsa,” Pungkas Alfedri. (Sht)

Baca Juga:  Kejari Siak Keluarkan Surat Edaran Apabila Surat Tidak Ditandatangani Kajari Jangan Dilayani


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.