Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Alat Berat Dinas PU Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Senilai Miliaran Rupiah Terkesan Dibiarkan Dengan Pada Berjemur

Alat Berat Dinas PU Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Senilai Miliaran Rupiah Terkesan Dibiarkan Dengan Pada Berjemur

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Alat berat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, jenis Motor Grader, Excavator, Truk Tangki Air, Vibratory Roller, Swamp Bulldozer, Truk Trailer, terkesan dibiarkan dengan pada berjemur.

Alat berat seharga miliaran rupiah ini terparkir di belakang Kantor Dinas PU Pemkab Seruyan.

Dimana semuanya itu, terlihat dengan berjemur, pada panas dan hujan setiap harinya selama ini.

Seorang warga masyarakat kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang, Haidir, saat menyampaikan kepada Lintas10.com, sabtu (23/12/2017), tentang keberadaan alat berat yang dengan kondisi berjemur tersebut, mengatakan, bahwa dengan sangat menyayangkan sekali melihat kondisi keberadaan alat berat itu, dimana terlihat pada berjemur, yang dengan langsung terkena panas dan hujan setiap harinya selama ini.

“Sangat disayangkan sekali melihat kondisi pada alat berat tersebut, yang setiap harinya dengan pada berjemur, langsung terkena panas dan hujan,” ujarnya.                               

Padahal, tambah haidir, alat berat tersebut, dimana dibelinya dengan uang rakyat, namun seakan dibiarkan begitu saja, sungguh sangat disayangkannya hal tersebut terjadi.

Saat ingin dikonfirmasikan kepada Kepala Dinas PU Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Ir.Pieter Mangite, di kantornya, guna untuk menanyakan perihalnya tersebut, namun sedang tidak berada ditempat.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Paslon Pilkada Kabupaten Seruyan Deklarasi Kampanye Damai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan telah berikrar akan siap melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *