Home / Siak / AKP Hidayat Perdana SH.S.IK Pindah Jadi Kapolsek Payung Sekaki di Gantikan AKP M.Faisal Ramzani

AKP Hidayat Perdana SH.S.IK Pindah Jadi Kapolsek Payung Sekaki di Gantikan AKP M.Faisal Ramzani

SIAK, lintas10.com- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK memimpin langsung serahterima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal POLRES Siak AKP Hidayat Perdana SH, S.IK yang menjabat Kasat Reskrim selama 2 tahun pindah tugas menjadi KAPOLSEK Payung Sekaki POLRESTA Pekanbaru digantikan oleh AKP M.Faisal Ramzani S.IK yang rebelumnya menjabat Kasat Reskrim POlRES Kabupaten Rokan Hilir yang juga satu angkatan di Akademi Kepolisian.

Acara yang digelar di markas Polisi Resort (MAPOLRES) itu dihadiri pejabat utama,Kasat, dan Kapolsek dilingkungan POLRES Siak Sabtu (22/12/2018).

Dalam sambutan KAPOLRES Siak mengucapkan selamat kepada AKP Hidayat Perdana yang mendapatkan promosi jabatan dan orang nomor satu di MAPOLRES itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kinerja selama menjabat Kasat Reskrim.

“Terima kasih atas kinerja AKP Hidayat Perdana, selama bertugas disini melaksanakan tugas dengan baik, tidak ada masalah,” ujar alumni AKPOL itu.

Lanjutnya,ia juga berpesan kinerja yang sudah baik selama di POLRES Siak lebih ditingkatkan lagi ditempat yang baru.

“Mutasi hal biasa, merupakan penyegaran POLRI, dan saya berharap bawa yang positif,” kata perwira yang pernah bertugas di satuan BRIMOB ini.

Selanjutnya kata Kapolres kepada Pejabat yang baru untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Serta berkordinasi dengan pejabat lama mana saja yang harus di selesaikan secepatnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengingatkan kepada seluruh jajaran selalu memberikan kinerja yang positif agar selalu dicintai masyarakat.

“Jangan melakukan hal yang kontra produktif jadilah polisi yang dekat dengan masyarakat karena sesuai dengan himbauan pak KAPOLRI bahwa polisi adalah bayang-bayang masyarakat, jadi polisi yang baik berarti masyarakatnya juga baik, karena jadi cerminan,” sebut David.

AKP Hidayat Perdana dalam penyampaian pesannya ia meminta maaf selama bertugas di MAPOLRES Siak apa bila ada kata maupun prilaku.

“Saya bersama istri memohon pamit dan maaf apabila ada kata dan prilaku yang kurang baik kepada pimpinan maupun jajaran,” kata Perdana didampingi istri.(sht)

Baca Juga

Perpani Siak Raih 1 emas 7 perak dan 4 perunggu di Wirabraja Open 2019

SIAK, lintas10.com- Sebanyak 12 atlet Perpani Siak, didampingi oleh 2 orang pelatih, mengikuti Kejuaraan Panahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.