Home / Politik / 40 legislator DPRD way Kanan kunjungi DPRD Siak

40 legislator DPRD way Kanan kunjungi DPRD Siak

SIAK, lintas10.com- Dalam rangka mempelajari tata ruang dan pembangunan infrastruktur serta pengairan pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung lakukan kunjungan kerja. Rombongan yg diketuai Beta Juana ,SH selaku wakil Ketua DPRD membawa 40 anggota DPRD disambut langsung oleh Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan,SE, Wakil ketua , Sutarno,SH dan Hendri Pangaribuan serta anggota DPRD Siak. selasa (3/10/2017).

Dalam kunjungannya Beta mengungkapkan rasa takjubnya terhadap pembangunan Kabupaten Siak, menurutnya Way Kanan yg notabenny tua 6 bulan dari Kabupaten Siak sangat jauh pembangunanny,” way kanan lahir bulan April tahun 1999 sedangkan Siak Oktober 1999, stlah Kami Lihat disepanjang jalan memang sudah sangat luar biasa pembangunannya ini sangat jauh dengan Kami d Way Kanan,” jelas politisi PDIP.

Dalam pertemuan tersebut Robert anggota DPRD way Kanan juga pertanyakan bagaimna sistem pemda Siak dalam pembangunan jalan segingga jln tersebut bsa mulus.

Memanggapi Hal tersebut Marudut pakpahan anggota DPRD Siak menjelaskan pembangunan jalan di Kabupaten tidak terlepas dari kerja pemerintah Kabupaten Siak tidak hanya mengganggarkan tapi juga menjemput ke provinsi dan pusat krn jalan dari Pekanbaru menuju Siak tidak hanya jalan Kabupaten tapi juga ada jalan APBN dan Provinsi.

Pertemuan yang berjalan alot namun penuh keakraban menghasilkan persaudaraan antara DPRD Way Kanan dan DPRD Siak. Selain bsa berbagi pengalaman, Indra Gunawan berharap kedepannya dapat menjalin silaturahmi yang kuat. Dalam pertemuan tersebut Indra juga berpesan agar DPRD Way Kanan dapat menikmati objek wisata di Kabupaten Siak. (Rls)

Baca Juga

Marudut Pakpahan : Diminta Dishub Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah

SIAK, lintas10.com- Juru bicara Banggar DPRD Siak, Marudut Pakpahan meminta, Dinas Perhubungan Siak harus meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *