oleh

4 PJ Kepala Desa Resmi Dilantik Camat Mandi Angin

-lintas Daerah, Top Ten-311 kali dibaca

Sarolangun, lintas10.com -Haris Paddilah Camat mandi angin mewakili PJ bupati kabupaten Sarolangun melantik empat orang Pj kepala Desa (16/6/2022) di ruang utama kantor Camat.

Mereka yang dilantik Irwan Kholid S Kep PJ Kades Taman Dewa sebagai pengganti Saipullah, Benny Kurniawan PJ Kades Mandi Angin tua Menggantikan Herman Hidayat, Ariyos SPd kades gurun Mudo sebagai Penganti Muzar dan Muhaimin PJ kades di Desa Simpang kartopati Menggantikan Rah Mato Kades defenitif sebelumnya.

Dan juga turut di Lantik PJ Ketua Tim PKK Desa oleh Ny Desimarisa Haris Paddilah.

Dalam sambutannya Camat mengucapkan terima kasih telah
Hadir nya Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Huzairin.

“Saya ucapkan selamat kepada
Para PJ kades yang telah di Lantik semoga bisa mengemban amanah sebagai PJ kades ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan saya ucapkan terima kasih kepada para
Kepala desa yang lama, yang telah banyak berbuat dalam pengabdian selama menjadi Kepala di tengah masyarakat,” ucap Camat.

Lanjutnya, ia berharap agar para PJ  yang baru di Lantik bisa beradaptasi dengan baik di tengah masyarakat dan melanjutkan apa yang telah tertuang di APBDes.

“Selanjutnya saya berharap agar PJ kades menjalankan Tugas untuk menyukseskan Pilkades yang akan di gelar pada 19 Oktober 2022 yang akan datang,” ujar Camat.

Kepada PJ bisa melanjutkan Roda pemerintahan melaksanakan program desa sebelumnya yang telah tertuang dalam menu APBDes yang telah ada.

“Selain itu juga saya harapkan PJ
Kades yang telah resmi di Lantik kedepan nya bisa meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat desa, dari itu saya sebagai Camat mandi angin berharap kepada para Kepala desa menjalin komunikasi yang baik
Dengan tomas, semua pihak yang lebih besar lagi bisa menjalani amanah dengan benar dan sebaik baiknya,” tutupnya.(PB asmara)

Baca Juga:  Heboh, Warga Bagan Siapi-api Gali Sumur Bor Yang Keluar Gas Setinggi Rumah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.