oleh

Polisi Cinta Pesantren, Aiptu Jacky Tarmuji, Bhabinkamtibmas Pondok Bahar sambangi Pengurus Masjid Nurul Amal

Last Updated: 13 Jan 2019

Ciledug , LINTAS10.COM – Sebagai Polisi Cinta Pesantren, Aiptu Jacky Tarmudzi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Bahar, anggota Polsek Ciledug menyambangi pengurus Masjid Nurul Amal, Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (14/1/2019) pagi untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyosialisasikan program Kamtibmas Polri di lingkungan Pesantren dan Masjid.

“Saya mengimbau kepada Pengurus Yayasan untuk dapat memberikan masukan positif kepada anak-anak yang berada di yayasan tersebut, agar tidak mudah terpengaruh terhadap issu-issu negatif yang saat ini sedang berkembang dan tidak mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang sifatnya provokatif yang dapat menyebabkan perpecahan antar umat beragama,” kata Aiptu Jacky.

Kapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol. Supiyanto, SH mengingatkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Ciledug agar selalu aktif membangun komunikasi dengan masyarakat baik di lingkungan pesantren maupun di lingkungan masjid yang ada, dengan demikian akan terjalin tali silaturahmi yang baik di lingkungan tersebut.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan