oleh

30 Pemuda Kobar Mengikuti Seleksi Komcad di Korem 102/Pjg

Kotawaringin Barat, lintas10.com – Kodim 1014 /Pbn memberangkatkan 30 orang Pemuda daerah terbaik Casis Komcad Matra Darat menuju Korem 102/Pjg untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya di kota Palangkaraya.

Sebanyak 30 orang Casis Komcad ini, dilepas secara resmi oleh Komandan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn yang diwakili oleh Pasi Pers Kodim Lettu Inf Abdul Karim Pellu, di Markas Kodim 1014 /Pbn (6/6/2021).

Sebelumnya, Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengucapkan terima kasih kepada para Casis Komcad Matra Darat TNI AD, atas semangat dan niatnya untuk mendaftarkan mengikuti tes seleksi tersebut, di Markas Kodim 1014 /Pbn.

“Pelaksanaan seleksi di Ma Kodim 1014 /Pbn, ini bertujuan untuk memudahkan pemuda yang ada di wilayah Kodim 1014 /Pbn yaitu Kabupaten Kotawaringin Barat dan Sukamara dalam mengikuti Tes Komcad saat ini,” ungkapnya.

“Tetap percaya diri dan banyak berdoa, agar apa yang sudah diusahakan lewat Tes Casis Komcad ini bisa membuahkan hasil yang memuaskan demi masa depan. Karena yang bisa merubah diri kita masing-masing adalah kita sendiri, bukan orang lain,” tegasnya.

Ia menambahkan, Kodim 1014 /Pbn akan memberikan arahan bagi para calon siswa, agar dapat mengikuti setiap ketentuan yang telah sampaikan oleh panitia. Dan kepada seluruh casis, agar selama perjalanan menuju Kota Palangkaraya menggunakan jalur Darat, dapat menjaga diri dan jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Baca Juga:  Gubernur Kalteng Dibuat Takjub Fria Lina Amanda Siswi SMAN 2 Pangkalan Bun Dan Berucap Wow Hebat !!!
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.