Home / Lintas Jabodetabek / Pangdam Jaya Dampingi Presiden Tinjau Gladi Pelaksanaan Dan Pengamanan Pembukaan Asian Games

Pangdam Jaya Dampingi Presiden Tinjau Gladi Pelaksanaan Dan Pengamanan Pembukaan Asian Games

Jakarta, Lintas10.Com – Menyambut pembukaan Pesta Olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 18 Agustus 2018, Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Joni Supriyanto terjun langsung mendampingi Presiden Jokowi saat meninjau Gladi Opening Ceremonial dan Pengamanan acara tersebut di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya menyambut kehadiran Presiden Jokowi yang saat itu mengenakan Jaket Merah bertuliskan “Indonesia”.

Presiden secara langsung ingin menyaksikan kesiapan Indonesia untuk menyambut duta-duta olah raga yang akan bertarung memperebutkan kehormatan negaranya pada masing-masing cabang olahraga.

Terkait pengamanan Asian Games, Kodam Jaya turut mempersiapkan pengamanan bagi kepala negara atau pejabat negara lain yang hadir dalam gelaran Asian Games 2018 di Jakarta nanti.

Kodam Jaya dalam pengamanan  menggelar ribuan prajurit dan personel yang tergabung dalam satuan tugas untuk menjamin kemanan ibukota terutama tempat-tempat dilaksanakannya pertandingan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Pangdam Jaya, bahwa kesuksesan pengamanan pagelaran ini tidak berada di pundak aparat keamanan saja namun dibutuhkan keterlibatan seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu mensukseskan Pesta Olahraga 4 tahunan yang diikuti oleh 45 negara yang terdiri dari 37 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Demi Kehormatan bangsa, sukseskan Asian Games 2018.

Editor: Benz


Baca Juga

Kapolsek Ciledug hadiri pembukaan Jambore Ranting 3

Tangerang Kota, Lintas10.com – Kapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Supiyanto, SH menghadiri kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.