Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Seruyan Tidak Bisa Saksikan Gerhana Bulan Total Super Blue Blood Moon

Warga Seruyan Tidak Bisa Saksikan Gerhana Bulan Total Super Blue Blood Moon

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng,) – Warga di Ibu Kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, Rabu malam (31/1/2018), dimana dengan berencana menyaksikan fenomena alam gerhana bulan total super blue blood moon yang akan muncul terlihat, namun dengan hingga sampai pada pukul 20.30 wib atau sampai berita ini diturunkan, masih belum pada terlihat, dikarenakan langit di ibu kota kuala pembuang yang begitu gelap tanpa awan, sehingga membuat gerhana bulan total super bule blood moon tersebut tidak bisa dilihat dengan kasat mata atau mata telanjang.

“Disini kami tidaj bisa dengan menyaksikan gerhana bulan total super blue blood moon tersebut, di karenana kondisi cuaca kebetulan saat ini sangat tidak mendukung, langit begitu gelap, diiringi dengan petir dan bunyi guntur yang menggemuruh,” ujar, Dewi salah seorang warga kota kuala pembuang.

Dewi mengaku, sangat penasaran sekali ingin melihat langsung dengan fenomena alam yang langka ini, dimana dikarenakan hanya 1 kali seumur hidup, yang mana dari 150 tahun yang lalu terlihatnya dan hingga sekarang baru terlihatnya lagi.

“Padahal dimana kami berencana mengabadikan momentum yang sangat langka ini,” ucapnya.(Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.