Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Sampah Berserakan Usai Warga Tinggalkan Arena Sepeda Santai

Sampah Berserakan Usai Warga Tinggalkan Arena Sepeda Santai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Pemandangan di areal depan dan jalan stadion gagah lurus, kuala pembuang.Usai Acara kegiatan sepeda santai, minggu, 3 November 2017.dimana pada banyak dengan sampah yang berserakan. sehingga, di jalan dan di depan stadion gagah lurus menjadi kurang sedap.

Sampah-sampah berserakan menghiasi didepan dan dijalan stadion gagah lurus kuala pembuang yang berada di sekitar jalan A.Yani.

Adapun seperti sampah kertas, botol bekas air mineral, dan sebagainya, yang mana mewarnai areal depan dan jalan stadion gagah lurus kuala pembuang tersebut.

Tapi, dengan terlihat panitia kegiatan belum ada mengantisipasinya. Dan sampah sampah yang ada semakin berserakan kemana mana, diterpa angin.

Seharusnya, seusai kegiatan panitia pelaksana dengan langsung bergerak membersihkan kegiatan acara yang dilakukanya, karena sudah merupakan kewajibannya dan tanggung jawabnya. Apalagi katanya, Seruyan mau persiapan Adipura…?(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Kontraktor Harus Selesaikan Pekerjaannya Dengan Tepat Waktu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, Amat(45), di kuala pembuang, mengingatkan para kontraktor agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *