Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan Keluhkan Sering Padamnya Listrik PLN

Warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan Keluhkan Sering Padamnya Listrik PLN

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam bulan-bulan ini, Pemadaman Listrik di Ibu Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Sering terjadi dan telah menjadi buah bibir. Sehingga dikeluhkan oleh warga yang juga sebagai masyarakat pelanggan. Dimana dalam sehari, bisa terjadi beberapa kali listrik padam (Mati), yang ironisnya lagi tidak menentu waktu padamnya dan tidak ada pemberitahuan resmi dari pihak pengelola (PLN).

“Sebentar hidup sebentar mati, ko sering sekali pada padamnya, Jadi kita yang rugi,” Keluh Mamat, warga kuala pembuang, yang juga salah seorang konsumen PLN Kuala Pembuang, Selasa (30/1/2018).

Tambah Mamat, Kalau terjadi listrik hidup mati macam ini, maka alamat akan banyaklah alat elektronik yang rusak, dan yang jelas kerja menjadi terganggu, usaha warga juga jadi terkendala, karena bergantung dengan listrik.

“Halnya seperti, belum sempat nasi masak di rice cooker malah sudah mati. Air mandi saja belum ada diisi, bahkan Televisi dan laptop pun jadi pada rusak, kalau kaya gini siapa yang tanggung jawab,” ujar Mamat, sambil menyebutkan pada listrik yang padam, dan tidak menentu waktunya, tanpa ada pemberitahuan dari pihak PLN. (Fathul Ridhoni).


Baca Juga

IKOBA Kotawaringin Barat Lesehan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Dalam menyikapi operasi zebra yang saat ini dilaksanakan secara nasional sedang dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.