oleh

Wakapolres Bagikan Secara Simbolis Masker Kepada Anggota

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Polres Katingan – Situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak terlepas dari peran TNI-Polri. Hal ini membuktikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

Apalagi dimasa pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan juga untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, TNI-Polri bahu membahu melayani masyarakat.

Terhadap hal ini, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H., melalui Wakapolres Kompol Arifin, S.E., S.Kom., membagikan masker secara simbolis kepada anggota polres katingan dengan berlogokan TNI-Polri, Selasa (4/8/2020) pagi.

“ada 600 masker yang kami bagikan kepada seluruh personel, dimana masker TNI-Polri ini nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Selain itu juga, menurutnya penggunaan masker ini, dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru serta menjadi tauladan bagi personil dalam pelaksanaan tugasnya. Dimana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah- tengah masyarakat. (AT-humas polda kanteng).

Baca Juga:  Waduh...! Memalukan Pelat Mobil Dinas Ini Sudah Tahunan Pada Mati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan