Home / Lintas Jabodetabek / Tabrakan Maut Sergai, Vario vs Astre Satu Orang Tewas

Tabrakan Maut Sergai, Vario vs Astre Satu Orang Tewas

Serdang Bedagai,lintas10.com- Satu kecelakaan lalu lintas terjadi antara Sepeda motor Vario BK 2359 XAO dengan Sepeda motor Grand Astrea tanpa plat nomer polisi,Selasa (1/8/2017) sekira pukul 17.30 WIB, persisnya depan terowongan jalan tol Dusun II Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai Sergai.

Akibat tabrakan tersebut menewaskan satu orang pengendera sepeda motor Vario BK. 2359 XAO bernama Nirwana meninggal dan temannya Sintia Devi mengalami luka.

Informasi dilapangan menyebutkan bahwa kejadian itu korban Nirwana berboncengan (dibonceng) dengan Sintia datang dari arah Rampah menuju Desa Cempedak Lobang, Tiba di TKP berupaya mendahului Truk Colt Diesel BK. 8279 XZ, berada didepannya.

Dalam waktu yang bersamaan berlawan arah muncul sepeda motor Grand Astrea tanpa nomor polisi, yang dikenderai Adnan (18) warga Dusun II Desa Cempedak Lobang,Kecamatan Sei Rampah, membawa peti berisikan nasi bungkus itu bersenggolan.

Akibatnya kedua sepeda motor tersebut terjatuh, naas bagi Nirwana jatuh pas kebadan jalan dan masuk ke kolong truk, hingga terlindas ban sebelah kanan dengan mengalami luka yang parah akhirnya meninggal di TKP.

Setelah kejadian itu pengemudi truk Colt Diesel BK. 8279 XZ Rusli (35) warga Dusun XIII, Desa Firdaus turun yang sebelumnya tidak mengetahui bahwa korban Nirwana terlindas bannya

“Saya terkejut begitu turun dan melihat seorang wanita terkapar dengan kondisi berlumuran darah dan tidak bernyawa, dan seorang lainnya mengalami luka-luka,” ujarnya.

Msyarakat sekitar segera melaporkan kejadian ini kepolisi, dan bersama masyarakat mengevakuasi kedua korban dengan mempergunakan mobil Patroli dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman, .
Untuk proses lebih lanjut keetiga kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan polisi berikut sopir truk dan pengendara sepeda motor. yang kini masih ditangani oleh pihak kepolisian Lantas Polres Sergai.(Bad)

Baca Juga

3 Pria Ditangkap Polisi, Saat Jual Beli Sabu

Labuhanbatu,lintas10.com-Petugas kepolisian dari Polsek Panai Tengah berhasil menggagalkan transaksi sabu di sebuah rumah milik salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *