Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Sekjen KAI Pusat Membuka Secara Resmi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (DKPA)

Sekjen KAI Pusat Membuka Secara Resmi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (DKPA)

BANJARMASIN, Lintas10.com – Kongres Advokat Indonesia (KAI) mengelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (DKPA) yang dilaksanakan di Universitas Lambung Makurat Banjarmasin. Selasa (17/07/2018).

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (DKPA), Kongres Advokat Indonesia (KAI) berkerjasama dengan Program Megister Ilmu Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Sekjen KAI Pusat Apolos Djara Bonga.S.H. Dan didampingi oleh Ketua DPD KAI Kalimantan Selatan Wanto A. Salan K.SH.MH, Ketua panitia DKPA H. Warsiyat SH.MH dan beberapa pendidik dari Universitas Lambung Mangkurat.

Sekjen KAI Pusat Apolos Djara Bonga.S.H mengatakan, total peserta DKPA sebanyak dua puluh tujuh orang terbagi dari dua Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 17-21.

“Saya berharap kepada peserta DKPA semagat dan benar-benar mengikuti DKPA, jagan pernah ragu dan takut karna adanya dua lisme KAI. KAI cucu sudah kita laporkan semoga laporan segera ditindak lanjuti dan diproses.” Kata Apolos Kepada Lintas10.com. (AD)


Baca Juga

Seruyan Diguyur Hujan Deras, Halaman Bangunan Sekolah Kebanjiran

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Halaman pada Bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Kartika Bhakti, di Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.