Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Ribuan Warga Padati CFD Bundaran Pancasila Buru Aneka Kuliner

Ribuan Warga Padati CFD Bundaran Pancasila Buru Aneka Kuliner

Kotawaring Barat, lintas10.com-Jalan HM. Rafi’i disekitar Kawasan Bundaran Pancasila Pangkaln Bun, Minggu (15/4/2018) Yang setiap hari minggu di jadikan area Car Free Day hari minggu ini nampak berbeda dari hari hari biasanya.

Karena hari ini bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional kegiatan ini oleh panitia dengan mengadakan bakti sosial dari Dinas Kesehatan, Senam Massal yang dilaksanakan di Halaman Kantor DPRD Kotawaringin Barat.

Sementara itu di area CFD ribuan warga melakukan olah raga serperti jalan santai dan jogging, serta ada kelompok remaja yang membuat kolompok senam di area taman bundaran pancasila.

Nampak pula para pelajar TK Bhayangkari Pangkalan Bun melakukan senam yang di pimpin seorang guru. Pada kesempatan ini dari kantor Dinas BPBD Kotawaringin Barat yang langsung di pimpinan Kepala Dinas Hermon F Lion melakukan aksi sosial dengan menggalang dana untuk korban kebakaran PT. Korindo yang terjadi Sabtu siang kemaren (14/4).

Dari pantauan lintas 10.com lebih dari 600 pedagang yang menjualkan dagangan mereka baik berjual makanan, minuman, sayur mayur dan pedagang buah buahan sampai permainan anak lengkap dan bisa dicari di area CFD. (AD)


Baca Juga

Penjualan Kebun Sawit Berujung Ke Pengadilan

Banjarmasin, Lintas10.com-Bupati Lamandau sebagai kepala KePemerintahan Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah digugat PT. Sawit Lamandau Raya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.