oleh

Polsek Pangkalan Banteng Amankan Vaksinasi di Desa Semanggang

Pangkalan Bun, lintas10.com- Dalam rangka memberikan rasa aman serta harkamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali laksanakan Pengamanan pada kegiatan vaksinasi massal yang di gelar di Puskesmas Desa Semanggang,Kec. Pangkalqn Banteng Sabtu (18/12/2021) pagi.

Adapun personel yang melaksanakan pengamanan tersebut yaitu Aipda Edi Susilo beserta rekan rekannya dan personel TNI.

Pada kesempatan tersebut EDI susilo menjelaskan bahwa pengamanan dan monitoring ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan mensukseskan pelaksnaan vaksinasi untuk masyarakat serta demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Seperti yang kita ketahui, untuk pelaksanaan vaksinasi saat ini masih terus dilaksanakan guna mencegah dan menekan laju penyebaran covid-19. Oleh karena itu, untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dan juga berikan rasa aman kepada warga masyarakat dan tenaga kesehatan,”ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Pangkalan Banteng secara santun dan humanis sampaikan langkah pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap patuhi protokol kesehatan.(AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Perkuat Sinergi Jelang Pilkada, Polsek Arsel Sambangi Kantor KPU Kobar


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.