Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

Polres Seruyan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Polres Seruyan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018, yang diselenggarakan pada di halaman Mapolres Seruyan, Jumat pagi (21/12/2018) pukul 08.00 wib.

Dimana sebagai Inspektur upacara yakni Bupati Seruyan, Yulhaidir, dengan menyampaikan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian. Adapun Apel tersebut, yang mana diikuti dari TNI, Polres Seruyan, Satpol PP dan Damkar, Kabupaten Seruyan, Dinas Perhubungan, BPBD, dan Senkom.

Apel yang digelar tersebut, dimana untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan pada Natal dan Tahun Baru 2019.

Adapun Operasi Lilin Telabang 2018 oleh pihak Kepolisian ini dengan yang dilaksanakan terpusat, selama 10 hari, dimana dimulai dari tanggal 23 Desember 2018 hingga sampai pada tanggal1 Januari 2019 mendatang.

“Ada tiga lokasi untuk pos pengamanan yang akan disiapkan. Dimana dengan satu pos adalah untuk pelayanan yang disiapkan dalam memberikan pada pelayanan kepada masyarakat. Adapun lokasi untuk Pos Pengamanannya adalah, pada di depan Stadion Gagah lurus Kuala Pembuang, Pembuang Hulu untuk Kecamatan Hanau, Bangkal untuk Kecamatan Seruyan Raya, dan pada lokasi obyek wisata di Sungai bakau,” ujar Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K.

Dan tambah Kapolres, dimana diharapkan dengan adanya pos-pos tersebut, agar bisa dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Dan dengan bersama-sama agar kita dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Apel ini, dimana sekaligus juga pada dengan pemusnahan terhadap barang bukti atas tindakan kejahatan yang ditangani oleh pihak Polres Seruyan. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Proyek 49,9 M Jalan Pengubung Bangkal-Telaga Pulang-Kuala Pembuang di Seruyan Telah Berakhir

Lintas10.com,(Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui instansi Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.