oleh

Budi L. Yuwono :PSBB Kabupaten Siak berakhir tunggu Instruksi Pusat

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Siak Riau akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2020 besok. Dengan demikian, masyarakat sangat berharap dengan berakhirnya masa PSBB ini, wabah virus corona alias Covid-19 di Kabupaten Siak juga ikut berakhir dan lenyap.

“Alhamdulillah, besok PSBB di Siak berakhir. Kita sangat berharap dengan berakhirnya PSBB ini, maka berakhir pula Corona di Siak, dan kita bisa lebih nyaman saat bepergian,” ujar salah seorang warga Siak, Rabu (27/05/2020) siang.

Sebagaimana diketahui, pemberlakuan PSBB di wilayah Kabupaten Siak dimulai sejak tanggal 15 Mei 2020 hingga 28 Mei 2020 besok, PSBB tersebut diterapkan selama 14 hari sesuai SK yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau (Gubri). Selama masa PSBB, seluruh akses pintu masuk ke wilayah Kabupaten Siak dijaga ketat oleh para petugas penjagaan.

Terkait apakah PSBB di Kabupaten Siak akan diperpanjang atau tidak, telah mengkonfirmasi Wakil Sekretariat Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Siak L Budhi Yuwono untuk dimintai penjelasan.

“PSBB Siak pelaksanaannya berdasarkan SK Gubernur Riau, sehingga perpanjangannya kita masih menunggu informasi dari Pemprov Riau,” jelasnya. (infotorial)

Baca Juga:  Tiga Pasangan Mesum Keciduk Tim Polres KOBAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan