Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pengawasan Proyek di Akhir Tahun 2017 Ini Perlu Ditingkatkan

Pengawasan Proyek di Akhir Tahun 2017 Ini Perlu Ditingkatkan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Warga Seruyan, Muhamad, mengharapkan, agar Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan untuk meningkatkan pengawasan pengerjaan proyek oleh rekanan menjelang akhir tahun 2017 ini,dimana pada pelaksanaan yang tinggal kurang lebih dua bulan lagi.

“Ini harus dilakukan, pasalnya saat ini kami menemukan adanya indikasi dugaan pengerjaan proyek yang asal-asalan, dimana karena dikejar waktu,” ujarnya.

Menurut Muhamad, oleh sebab itu maka pengawasan lapangan dari pihak dinas teknis terkait harus pada dengan rutin melakukan, hingga jangan sampai kualitas proyek tersebut asal-asalan, Karena dimana hal itu jika terjadi otomatis kualitasnya tidak akan bertahan lama.

Apalagi khususnya di dalam perkotaan, masih mengindikasikan adanya pengerjaan proyek yang tidak sesuai harapan, seperti halnya yang ada di kecamatan seruyan hilir dan kecamatan seruyan hilir timur. 

“Ada berbagai jenis kegiatan pekerjaan yang sejauh ini juga perlu jadi perhatian bersama, sebab anggaran yang dikucurkan bukan anggaran yang kecil namun cukup lumayan besarnya, kalau dikerjakan asal-asalan maka akan merugikan daerah dan masyarakat,”terang Muhamad.

Tambahnya, dengan waktu yang tersisa sekitar dua bulan ini masih mampu menyelesaikan sejumlah proyek pekerjaan fisik, Apabila itu dikerjakan siang dan malam, dimana kalau dikerjakan dengan format waktu biasa maka dikhawatirkan tidak akan pada bisa selesai, karena mengingat batas akhir waktu pelaksanaan  pada pekerjaan di bulan Desember 2017 ini.

Maka dari itu Muhamad meminta dinas terkait bisa melakukan pengawasannya dengan secara maksimal mungkin dan termasuk juga kalangan masyarakat, agar dari dalam pelaksanaan pengerjaannya tidak sembarangan dilakukan. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *