Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Penting di Jajaran Polresta

Deliserdang253 kali dibaca

LINTAS10.COM, Deliserdang – Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kapolsek Pantai Labu dan Kapolsek Kawasan Bandara KNIA, Jumat (16/12/2022) Siang.

Serah terima yang berlangsung di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut Telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Personil Polresta Deli Serdang.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni AKP Slamet Riyadi, SH, MH menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.Kn, dan selanjutnya Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang dari Iptu Jonni H. Damanik, SH, MH kepada Iptu Natanail Surbakti, SH. serta Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang dari Iptu Sopar Sitorus kepada Iptu Marwan.

Selanjutnya para pejabat yang serah terima diambil sumpah jabatan di hadapan peserta yang ada dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik” ucap Kapolresta.

Baca Juga:  Kepala Desa Helvetia Diduga Bersikap Arogan Kata - katai Warganya Tak Punya Otak, Begini Kronologinya!

Komentar