oleh

Kalteng Putra Siap Menang Laga Tandang ke Makassar

Palangka Raya, lintas10.com-Laga tanding Kalteng Putra FC ke Makasar untuk berhadapan dengan PSM Makasar tanggal 6 November 2019 tentu dipersiapkan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan CEO Kalteng Putra FC H Agustiar Sabran kepada Lintas10.com.

Persiapan harus sebaik mungkin karena setiap pertandingan harus dianggap memiliki nilai kesulitan dilapangan yang tinggi karena masing-masing tim bertekat yang sama yakni memetik kemenangan yang maksimal.

Untuk itulah tim harus memiliki nilai juang yang tinggi dan maksimal karena tidak ada laga yang dianggap ringan.

Tim Kalteng Putra yang sudah berada di Makasar untuk bertanding di Stadion Andi Mattalata menurut H Agustiar Sabran diperkuat oleh Sebelas Orang Pemain, yakni Reky Rahayu, Davit Ariyanto, Abdul Rahman Abanda, Bhudiar Muhamad Riza, Edyson Teofilo Soares, Pandi Ahmad Lestaluhu, Yan Pieter, Dadang Apridianto, Yohanes Ferinando Pahabol, Eliazer Toncy Maran, Onorionde Kughegbe Jhon, Dendy Agustan Maulanan, Fajar Handika, Maldini Pali, Michael Bonjoji Rumere, I Gede Sukadana Pratama, dan Rafael Jesus De Bonfim.

Tim Kalteng Putra FC didampingi Official Wesley Gomed de Olivera, Eko Tamamie, Denny Shulton, Darwanto, Rodrigo Bernadi de Almeida, Arif Usman dan Elwizan Aminudin serta Manejer Tim Hasanudin Noor.

Diharapkan laga tanding ini tim Kalteng Putra FC memetik kemenangan, H Agustiar mengharapkan doa restu masyarakat Kalimantan Tengah agar tim ini dapat mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah dan terus melaju ke final Liga Shopie 1 tahun 2019.(AT).

Baca Juga:  Usai Cabut Nomor Urut Didy-Toyo Gelar Syukuran Di Posko Pemenangan Seruyan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan