oleh

Jaga Kamtibmas, CRT Polres Kobar Patroli Dalam Kota

Pangkalan Bun, lintas10.com– Guna mencegah terjadinya aksikriminalitas, memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19, Tim CRT (Crisis Respon Team) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng menggelar patroli malam, Sabtu (10/10/20) pukul 20.00 WIB.

apolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Katim (Kepala Tim) CRT Ipda Agung mengatakan, patroli pada malam ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya kerumunan massa dan aksi balap liar.

“Kita bubarkan kegiatan muda-mudi yang berkumpul, gunanya agar tidak menciptakan kerumunan massa serta mencegah aksi balap liar dan juga sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Kobar,” ujar Agung.

Dijelaskannya, tim melaksanakan patroli di kawasan yang rawan digunakan muda-mudi untuk berkumpul seperti daerah perkantoran Jalan Sutan Syahrir, Bundaran Pancasila dan jalan lainnya.

“Dari hasil patroli yang dilaksanakan pada malam ini, tidak ditemui adanya aksi balap liar, namun masih ada saja beberapa muda-mudi yang berkumpul dan tentunya dengan humanis sudah kami berikan imbauan untuk segera pulang ke rumah apabila tidak ada kepentingan,” tandasnya.(AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Pangkoh Hilir Sambagi Warga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.