oleh

Ikuti Lomba Tenis Meja di Kodim 1012/Buntok, Tim Beregu Polres Barsel Sukses Sabet Juara

Kalimantan Tengah, lintas10.com- Perwakilan Polres Barsel, Polda Kalteng, keluar sebagai juara satu dan dua kategori beregu pada perlombaan Tenis Meja dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 yang digelar di Aula Kodim 1012/Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (13/8/2020) sore.

Perlombaan yang diikuti oleh perwakilan Instansi se Barito Selatan kali ini, Polres Barsel mengirimkan dua belas personel yang dibagi menjadi dua regu.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso, S.I.K. yang memimpin perwakilan tim beregu Polres Barsel menyampaikan, pihaknya merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang ditujukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

“Dalam bertanding pasti ada yang menang dan ada yang kalah, menang patut disyukuri kalau kalah ya artinya kita harus berlatih lebih giat lagi,” ujar Timur.

Ia menambahkan, dalam berlomba bukan melulu urusan menang dan kalah, yang terpenting bisa menjung tinggi sportivitas serta dapat terjalin silaturahmi yang baik antara peserta lomba. (AT-humas polda kalteng)40



Baca Juga:  Polres Lamandau Konferensi Pers penangkapan Sabu 1 Kilogram Lebih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan