oleh

Hari Bhakti PU Ke-74, Azas Manfaat Harus Diutamakan

Palangka Raya, lintas10.com-Tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam pembangunan infrastruktur di Wilayah Kalimantan Tengah tentu sangat berat, walau sudah banyak yang dilakukan akan tetapi kebutuhan infrastruktur terus bertambah.

Dengan bertekad untuk terus bekerja dan melanjutkan kegiatan besar ini, PUPR siap menembus setiap hambatan dan tantangan yang dihadapi.

Kebutuhan infrastruktur yang terus berkembang, tentu keberadaan Dinas PUPR di Kalimantan Tengah masih sangat memerlukan dukungan dan kerjasama dengan berbagai fihak, utamanya dari pemerintah pusat juga dari pemangku kepentingan didaerah.

Kebutuhan infrastruktur yang berhubungan langsung dengan masyarakat harus terus digenjot agar masyarakat makin terus berkembang dalam kegiatan ekonomi, investasi dan lain-lain dapat didukung oleh ketersediaan infrastruktur.

Yang menjadi perhatian utama dari pembangunan dan penyediaan infrastruktur adalah mencapai azas manfaat yang besar bagi masyarakat sehingga kegiatan masyarakat untuk terus berkembang dalam berbagai kegiatan semakin bergerak cepat
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kalimantan Tengah Shalahuddin, ST, MT pada peringatan Hari Bhakti PUPR ke 74 di Palangka Raya.(AT).

Baca Juga:  Komunitas Lentera Kotawaringin Barat Dan Arisan Mamace Berbagi Sembako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan