oleh

H.Hasmar : Selamat Atas pelantikan Bupati Siak Defenitif, Dan Lanjutkan Pembangunan Sesuai Visi dan Misi Janji Kampanye

-Politik-84 views

SIAK, lintas10.com – H.Hasmar yang juga menjabat sekretaris komisi I DPRD Kabupaten Siak memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Plt Bupati Siak Drs Alfedri menjadi Bupati Defenitif senin (18/3/2019) di gedung daerah Riau oleh Gubernur Riau Drs.Syamsuar.

“Kita ucapkan selamat kepada Drs.Alfedri telah dilantik menjadi Bupati Defenitif,”ujar Politisi partai Hati Nurani Rakyat kepada lintas10.com selasa (19/3/2019).

Dengan dilantiknya dan resmi jadi Bupati kata wakil rakyat dari daerah pemilihan dua ini, Bupati bisa melanjutkan pembangunan sesuai visi dan misi serta janji-janji waktu kampanye.

“Bisa melanjutkan pembangunan sesuai visi dan misi, meeujudkan janji waktu kampanye dan menyelesaikannya,” kata Hasmar yang juga menjabat bendahara DPC HANURA Kabupaten Siak.

selain itu mantan dua periode Kepala Desa Dayun Kecamatan Dayun ini menyinggung tentang siapa calon wakil Bupati untuk mendampingi Drs.Alfedri disisa jabatan 2 tahun lagi.

“Berharap untuk wakil bupati nanti bisa bekejasama, siapapun yang mendampingi nya berharap dari putra Siak yang tau seluk beluk Kabupaten Siak,” sebut Hasmar. (Sht)

Baca Juga:  DPD Partai PKS Kabupaten Kampar Belum Tentukan Sikap Hadapi Pemilukada 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan