DPW PAN Sumut Masih Menutup Diri Pasca Wakil Ketua DPRD Nias Utara Kepergok di Kamar Hotel dengan Istri Orang Lain

Lintas SUMUT421 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara (Sumut) masih menutup diri atas tingkah anggota partainya yang digerebek warga di hotel 61 Medan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nias Utara Noferman Zega dari Fraksi PAN diduga kuat selingkuhi wanita yang telah bersuami.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen DPW PAN Hendra Cipta, SE mengatakan akan segera berkomentar, hal ini ia katakan dengan alasan masih diperjalanan maka belum bisa menanggapi.

“Nanti aku hubungi ya bang
Sedang dalam perjalanan dari sumbar” tulis Hendra menggapi kru awak media, Jumat (18/08/2023).

Dipertanyakan kembali mengenai sangsi bagi anggota partai yang disinyalir telah melakukan pelanggaran dan oleh tingkahnya dianggap menciderai kepercayaan rakyat. Menanggapi persoalan tersebut Hendra Cipta urung melakukan tanggapan.

Sebelumnya, Peristiwa penggerebekan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nias Utara Noferman Zega yang tengah berdua – duaan didalam kamar menggemparkan warga Sumatera Utara khususnya warga Nias Utara.

Pasalnya Noferman Zega yang digrebek warga didalam kamar hotel 61 Jalan Iskandar Muda Medan sudah tidak mencerminkan etika sebagai wakil rakyat, terlebih wanita yang bersamanya itu merupakan istri sah orang lain.

Meski Noferman Zega dalam klarifikasi resminya membantah telah berselingkuh. Ia mengklaim antara dirinya dengan wanita tersebut hanya sebatas transaksi uang didalam kamar hotel. (*/ly).

 

 

Baca Juga:  Kejati Sumut Hentikan Penuntutan 5 Perkara Berdasarkan Perja No. 15 Tahun 2020

Komentar