Didukung Kawula Muda, Fedrios Gusni Semakin Mantap Melenggang ke DPRD Kuansing

Kuansing, Politik256 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Fedrios Gusni atau biasa disapa BG Fed, yang berasal dari Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Fedrios yang suka senyum dan ramah terhadap siapa saja, tentu saja akan lebih mudah dikenali, baik oleh kalangan masyarakat biasa, kalangan muda, kalangan tua, maupun kalangan masyarakat biasa sampai kalangan elit politik.

Meskipun Fedrios Gusni baru satu periode menduduki kursi legislatif (DPRD) Kuansing, pada Pemilu 2019 lalu. Namun tokoh muda asal Singingi ini, dipercaya menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi, yang juga menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat (Meraih 4 Kursi di DPRD Kuansing).

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, tentu beban berat berada di pundaknya. Karena harus memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres, dan juga harus meraih 5 (Lima) kursi DPRD Kuansing.

Bahkan pada kampanye Pilpres Prabowo – Gibran yang berlangsung di Kota Jalur beberapa waktu lalu, Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni, ikut menyampaikan orasi politiknya, yang selalu diteriaki yel yel Hidup Prabowo – Gibran, Pilih nomor dua, katanya sambil mengacungkan dua jari.

Menghadapi Pemilu 2024, Fedrios Gusni kembali akan bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Kuansing, Daerah Pemilihan (Dapil) Kuansing 5, meliputi Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir.

Langkah Fedrios Gusni (incumbent) ini, untuk meraih kursi DPRD Kuansing memang tidak mudah. Akan tetapi dengan dukungan dari masyarakat Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir, terutama dari kalangan muda dan tokoh masyarakat Antau Singingi, Insyaallah akan terwujud.

Caleg Incumbent DPRD Kuansing dari Partai Demokrat nomor urut 8 tersebut, mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik kawula muda, perempuan maupun para tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga:  435 Rumah, Mushola dan SMA-SMP Terdampak Banjir Petapahan, Ini Yang Dilakukan Aparat Kepolisian dan Team

Komentar