Desta Harianto Semakin Solid, Didukung Berbagai Elemen Masyarakat Kecamatan Pangean

Kuansing, Politik205 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Peluang Desta Harianto, S.Sos (Incumbent), untuk kembali duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi semakin besar.

Dukungan tidak hanya dari masyarakat Kecamatan Pangean saja, akan tetapi juga berasal dari Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) dan Benai.

” Karena basis dukungan kita adalah masyarakat dan para tokoh dari Kecamatan LTD, Benai dan Pangean, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Kuansing 2,” ujarnya ketika dihubungi Media ini, Sabtu (10/2/2024).

Caleg Incumbent DPRD Kuansing dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 tersebut, mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik kaum pemuda, perempuan maupun para tokoh masyarakat lainnya.

Sehingga peluang Desta (panggilan sehari-harinya untuk mendulang suara dari Kecamatan Pangean khususnya dan Dapil Kuansing 2 sangat besar, karena jumlah penduduk lebih dari 30.000 jiwa.

Dengan didukung dari seluruh elemen masyarakat dan para tokoh, sehingga upaya untuk mendulang suara akan semakin besar.

Tidak mau terlena dengan hanya mengandalkan dukungan begitu saja dari seluruh elemen masyarakat, sehingga Desta Harianto sendiri turun langsung konsolidasi ke desa-desa yang ada di Dapil Kuansing 2.

” Kita juga melakukan kampanye terbuka maupun tertutup di beberapa Desa, yang menjadi basis dukungan,” paparnya.

Dikatakannya, bahwa dirinya juga sudah bersosialisasi dengan masyarakat di tiga Kecamatan Logas Tanah Darat, Benai dan Pangean (Dapil Kuansing 2).

Untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) ini, memang perlu mendekatkan diri ke masyarakat, supaya masyarakat bisa menyatu kembali dan memberikan dukungannya.

” Karena kita sekarang sebagai anggota dewan dari Incumbent Dapil Kuansing 2,” katanya .

Baca Juga:  Perwakilan BPD se Kuansing Minta Penjelasan APBD P Batal Disahkan

Komentar