oleh

Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI, DPRD Seruyan Gelar Rapat Paripurna

Last Updated: 16 Agu 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Jum’at (16/8/2019) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan.

Rapat ini tampak diikuti oleh segenap jajaran eksekutif mulai dari Bupati Seruyan, Yulhaidir, Wakil bupati seruyan, Iswanti, Sekda seruyan, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintahan Kabupaten Seruyan. Maupun segenap unsur anggota DPRD Seruyan.

Dan selain itu juga tampak pula hadir unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, para istri anggota dewan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam rapat istimewa tersebut, semua peserta rapat mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia melalui siaran ulang lewat televisi layar lebar yang disiapkan. Rapat berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Adapun dalam rapat paripurna itu dimana tidak dihadiri oleh kedua unsur pimpinan dewan, yakni wakil ketua 1 Norhasan, dan wakil ketua 2 M.Erwin Toha.

Usai acara dimana diisi dengan hiburan dangdutan, dan dimana Ketua DPRD Seruyan, Ahmad Ruswandi dengan ikut berjoged bersama-sama staf setwan, sambil membagikan saweran kepada semua yang ikut berjoget dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan