Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Dalam Sehari 100 Anak Berhasil Disunat Pada Acara HUT Bank Kalteng Kuala Pembuang

Dalam Sehari 100 Anak Berhasil Disunat Pada Acara HUT Bank Kalteng Kuala Pembuang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-100 anak yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan,Kalimantan Tengah, berhasil disunat dalam acara sunatan massal yang digelar pihak Bank Kalteng Kuala Pembuang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalteng ke-56, kemarin, Minggu (12/11/2011).

Pelaksanaan kegiatan sunatan massal itu, turut dihadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Seruyan,Bachrun Abbas, bersama plt.Dir.Rumah Sakit Kuala Pembuang, dr.Reson, maupun undangan lainnya.

Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang Tajudinoor, mengatakan, kegiatan sunatan massal tersebut mereka gelar dengan tujuan menyalurkan bentuk program CSR Bank Kalteng sebagai bank milik pemerintah daerah kepada masyarakat Seruyan, terutama yang berada di Kuala Pembuang.

“Kita turut bersyukur tahun ini kami bisa kembali menyalurkan bantuan CSR Bank Kalteng kepada masyarakat, terutama anak-anak usia sekolah yang mengikuti kegiatan sunatan massal ini. Sekaligus pas pemberian sarung bagi anak-anak yang dikhitan,” ujar Tajudinoor.

Lebih lanjut Tajudinoor menyampaikan, dalam penyaluran bantuan CSR Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang tiap tahunnya berbeda beda bentuk penyaluran. Dimana penyalurab didasarkan berdasarkan kebutuhan yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat.

“Melalui sunatan massal ini kita berharap dapat membantu para orang tua dari keluarga yang tidak mampu dari segi biaya untuk mengkhitankan anak mereka. Dan dalam sunatan massal ini kita melibatkan sebanyak 30 orang tenaga medis untuk menunjang kelancaran acara sunatan ini,” jelasnya.

Sementara, Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan, Pemkab Seruyan sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak Bank Kalteng Kuala Pembuang dalam menyalurkan program CSR nya.

“Kita berharap program-program CSR dari Bank Kalteng ini dapat terus memberikan manfaat lebih yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat Seruyan. Dan selain itu juga program serupa nantinya dapat turut diikuti oleh pihak bank lain yang berada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan,” tegasnya. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *