oleh

“Buted” Program Unggulan Bupati LABUSEL yang Disosialisasikan Ke Masyarakat

Silangkitang, lintas10.com- Bupati Labusel H. Edimin didampinggi wakilnya Ust H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag perkenalkan kepada masyarakat Desa program Bupati Terjun ke Desa (BuTeD) saat Musrembang Desa (MusDes) di Desa Rintis, Kecamatan Silangkitang Selasa (18/01/2022).

“Insyah Allah program BuTeD ini resmi kami luncurkan awal Februari 2022 yang nantinya saya dan wakil saya akan berkantor di Desa secara bergantian. Guna program BuTeD untuk menyerap aspirasi  masyarakat di Desa langsung,” ujar Bupati.

“Guna program BuTeD untuk mendengar aspirasi langsung dari masyarakat Desa,” katanya lagi.

Dia juga menyampaikan tujuan utama dari program BuTeD, diantaranya 1. Memastikan pelayanan prima kepada masyarakat di desa. 2. Memotivasi kinerja aparat di Pemerintahan Desa. 3. Menyerap aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat di Desa.

“Tiga tujuan utama BuTeD yang kami programkan untuk lima pulu dua Desa,” ungkapnya.

Disamping itu setiap BuTeD yang dilakukan di Desa menyertakan dinas terkait bersifat pelayanan seperti mobil keliling e-KTP dari Dinas Capil, Pelayan Kesehatan dari Dinas Kesehatan, Dinas Pemdes, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas BKKBN, Dinas Perijinan, masyarakat boleh bertanya sepuasnya dan sambil mengurus apa aja yang menyangkut dari Dinas terkait.(Candra Siregar)

Baca Juga:  Bupati Labuhan Batu Selatan Kunjungi Rumah Duka Alm Hj Tengku Farida




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan