oleh

Bupati Tapsel Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat, Perolehan Vaksinasi 70 Persen

-Lintas Tabagsel-94 kali dibaca

Tapanuli Selatan, Lintas10.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat, terutama yang ada di Kecamatan Angkola Muaratais, karena sudah ikut berperan, sehingga melampaui target vaksinasi dosis pertama 70 persen. Bupati meminta, bagi warga yang belum divaksin, tetap diimbau agar segera mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan.

“Bagi warga yang tidak juga mau divaksin, tentunya akan ada aturan dari pemerintah untuk tidak dilayani keperluan-keperluan mereka di kantor pemerintah, ini tidak kami harapkan terjadi,” ujar Bupati disela acara gerakan salat subuh berjamaah (GSSB) di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel, Minggu (9/1/2022).

Dia juga meminta ke masyarakat supaya jangan mempercayai berita-berita hoaks terkait vaksinasi Covid-19. Sebab, banyak pemimpin dunia mulai dari Presiden RI hingga Raja Arab Saudi, Presiden Turki juga divaksin yang sama dengan masyarakat. Dia bersyukur, atas kerja sama semua pihak, Tapsel saat ini berada di level 1 Covid-19.

Baca Juga:  "Secara Detail Saya Tidak Tau" Kabid Pariwisata Kota Padangsidimpuan Sebut Anggaran Promosi Tahun 2019 Kerjaan Kabid Lama




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan