oleh

Bupati Tapsel Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat, Perolehan Vaksinasi 70 Persen

-Lintas Tabagsel-461 kali dibaca

Tapanuli Selatan, Lintas10.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat, terutama yang ada di Kecamatan Angkola Muaratais, karena sudah ikut berperan, sehingga melampaui target vaksinasi dosis pertama 70 persen. Bupati meminta, bagi warga yang belum divaksin, tetap diimbau agar segera mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan.

“Bagi warga yang tidak juga mau divaksin, tentunya akan ada aturan dari pemerintah untuk tidak dilayani keperluan-keperluan mereka di kantor pemerintah, ini tidak kami harapkan terjadi,” ujar Bupati disela acara gerakan salat subuh berjamaah (GSSB) di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel, Minggu (9/1/2022).

Dia juga meminta ke masyarakat supaya jangan mempercayai berita-berita hoaks terkait vaksinasi Covid-19. Sebab, banyak pemimpin dunia mulai dari Presiden RI hingga Raja Arab Saudi, Presiden Turki juga divaksin yang sama dengan masyarakat. Dia bersyukur, atas kerja sama semua pihak, Tapsel saat ini berada di level 1 Covid-19.

Saat ini, lanjut Bupati, pihaknya tengah mengupayakan sebanyak 37 ribuan anak usia 6 hingga 11 tahun di Tapsel untuk divaksinasi. Untuk itu, Bupati meminta ke para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda untuk bahu membahu berpartisipasi membantu pemerintah mengajak warga agar mau divaksin.

“Mari kita berbaik sangka kepada Allah SWT, tentunya dengan melakukan ikhtiar (usaha melawan pandemi Covid-19),” ajak Bupati.

Sementara itu, Camat Angkola Muaratais, AM Fadhil Harahap, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan. Dia mengaku, masyarakat Bintuju terutama pemerintah Kecamatan Angkola Muaratais siap mendukung kepemimpinan Bupati dalam menjadikan masyarakat lebih sehat, cerdas, dan sejahtera.

Baca Juga:  Kejari Kota Padangsidimpuan Tunggu Audit terhadap Dugaan TIPIKOR Dinas Kesehatan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.