oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Lahan Desa Kadipi Atas

Kalimantan Tengah, lintas10.com– Dalam rangka menjaga ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lada, jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng Aipda Yunaidi Madyo bersama pemerintah Desa Kadipi Atas melakukan sambag lahan, Jumat (7/8/2020) sore.

Sambang lahan ini dilakukan pada petani yang berada di desa binaannya yaitu Kadipi Atas, Kec. Pangkalan Lada, Kab. Kobar, Kalteng.

“Untuk Desa Kadipi Atas ini kami persiapkan untuk menjadi desa pantang mundur. Dimana kebutuhan pangan masyarakat bisa terpenuhi tanpa perlu ekspor dari luar daerah” jelas Yunaidi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan motivasi kepada petani agar selalu semangat dan menyampaikan segala kendala di lapangan sehingga cepat mendapat penanganan.

“Kita ketahui selama masa pandemi Covid 19, banyak kesulitan yang kita hadapi. Namun berkat kerjasama dan bantuan dari semua komponen desa, hal itu dapat dilalui dengan baik,” imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada petani yang selalu memberikan peran aktifnya guna memenuhi kebutuhan pangan, khususnya di Desa Kadipi Atas.(AT-humas polda kalteng)57

Baca Juga:  Lagi, Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Pandih Batu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.