oleh

Besok Pimpinan DPRD Kabupaten Siak di Lantik

-Politik-14 views

Siak,lintas10.com- Bila tidak ada aral melintang Pimpinan DPRD Kabupaten Siak akan dilantik secara resmi untuk periode 2019-2020.

Ketua DPRD Kabupaten Siak yang akan dilantik H.Azmi SE ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa senin (30/9/2019) akan ada acara Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pelantikan Pimpinan.

“Saat ini sudah gladi bersih, dan acara pelantikan hari senin ini,” ujar Azmi kepada lintas10.com melalui pesan Whats Up nya minggu (29/9/2019).

Adapun yang akan dilantik yakni Ketua DPRD Kabupaten Siak dari partai GOLKAR H.Azmi SE, Fairus Ramli S.Ag dari partai Amanat Nasional (PAN), Androy Ade Rianda dari partai GERINDRA.

Diketahui bahwa H.Azmi didalam DPC Partai GOLKAR merupakan Sekretaris, Fairus Ramli di dalam partai DPC PAN Kabupaten Siak sebagai ketua dewan Pembina, Sedangkan Androy juga menjabat sebagai Sekretaris di GERINDRA Kabupaten Siak.

Adapun untuk partai Pemenang di DPRD Kabupaten Siak di pegang partai pohon beringin dengan jumlah 8 Kursi, disusul urutan kedua PAN dengan 7 kursi, sedangkan GERINDRA di urutan ke tiga dengan 4 Kursi serta lebih besar suara dari partai lain yang juga jumlah kursinya sama yaitu PDI-Perjuangan 4 Kursi, Demokrat 4 kursi, PKS 4 kursi. (sht)

Baca Juga:  Hasil Sementara PAN Kabupaten Siak Akan Peroleh 8 Kursi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan