Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Usai Cabut Nomor Urut Didy-Toyo Gelar Syukuran Di Posko Pemenangan Seruyan

Usai Cabut Nomor Urut Didy-Toyo Gelar Syukuran Di Posko Pemenangan Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pasca mendapat nomor urut 2 pada pengundian nomor urut oleh KPU Kabupaten Seruyan, di Aula Gefung DPRD Seruyan, Selasa, 13 Pembuari 2018.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Edy Riswan (Didy) – Soetoyo S Darno (Toyo), langsung menggelar syukuran di posko relawan Didy-Toyo, Jalan A.Yani Bundaran 2 kuala pembuang. Ribuan pendukung dan relawan DITO juga langsung menghadiri kegiatan tersebut yang dikemas dengan acara hiburan organ tunggal dan makan bersama. 

Pada sambutannya, Edi Riswan dan Soetoyo S Darno, mengatakan, mudah mudahan dengan nomor 2 ini membawa berkah, dan juga meminta kepada tim relawan dan pendukungnya untuk tetap solid dalam memperjuangkan kemenangan tim Didi-Toyo.                                   

“Kita harus saling bahu membahu demi kemenangan Didy – Toyo pada pilkada mendatang,” ujar Edy Riswan yang didampingi calon wakilnya Soetoyo S Darno.

Ia berjanji akan membuat kabupaten seruyan yang mandiri, maju, dan sejahtera bila terpilih nantinya.

“Kami bedua juga akan tetap rukun hingga akhir masa jabatan, ini saya buktikan saat tadi mengambil nomor urut. Saya serahkan sepenuhnya ke Pak Wakil, hal itu untuk menunjukkan bahwa kami harus saling mempercayai dan berbagi tugas. Ibarat pasangan suami istri kami harus setia kepada pasangannya hingga ajal menjemput,” terangnya.

Sementara itu, Soetoyo S Darno, mengatakan, dirinya siap mendampingi Edy Riswan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Seruyan. Menurutnya, saat ini  rakyat kabupaten seruyan tengah merindukan pemimpin yang berani dan mau tahu rakyat kecil.

“Insha Allah pemimpin yang dirindukan itu adalah Didy – Toyo. Dengan nomor urut 2 yang kita peroleh, semoga nomor ini menjadi nomor yang dicintai rakyat kabupaten seruyan, sehingga terpilih dan menjadikan kabupaten seruyan yang lebih maju dari sebelumnya,” jelasnya. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 di KOBAR Berlangsung Meriah

Pangkalan Bun, Lintas10.com- Kabupaten Kotawaringin Barat Gelar Upacara Hari Proklamasi Ulang Tahun Republik Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.