oleh

Wali Kota Tanjung Balai Kukuhkan Paskibra

Tanjungbalai, Lintas10.com- 65 Anggota Paskibra Kota Tanjungbalai tahun 2017 yang akan bertugas pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 72 pada 17 Agustus 2017 dikukuhkan oleh Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH di Pendopo Rumah Dinas Walikota ( Kamis, 10/8). Paskibra tersebut merupakan para siswa/i terbaik sekota Tanjungbalai.

“Pengukuhan anggota Paskibra ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI,” ujar M.Syahrial.

Walikota juga mengingatkan, acara tersebut hendaknya tidak sebatas seremonial, tetapi merupakan momentum penting dan memiliki arti tersendiri untuk segenap elemen masyarakat terutama para siswa/i sekalian.

Khusus kepada anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang dikukuhkan, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas mulia mengibarkan mau pun menurunkan bendera Merah Putih dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Kepercayaan yang diemban harus dilaksanakan sebaik mungkin seraya mengharap ridho Allah SWT,” ujarnya.

Menurut M.Syahrial lagi, para siswa harus bangga karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas yang mulia pada hari bersejarah pada 17 Agustus 2017 nanti. M.Syahrial meminta seluruh petugas paskibra agar menjaga kepercayaan dan kehormatan itu.

Baca Juga:  Ditreskrimsus Polda Sumut diminta Ungkap Dalang dan Aktor Penyebar Video Viral dan di Jerat UU ITE




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan