Tiga Medali Diraih Cabor Atletik Kuansing, Inilah Perolehannya

Kuansing206 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing- Atlet cabor atletik Kuansing, berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu. Dua medali emas dan perak, berhasil diraih melalui nomor lompat jauh putri, dan satu nomor melalui nomor Lempar Cakram putra.

 

Untuk nomor Lompat Jauh Putri, Medali Emas diraih oleh Rica Oktavia, dengan lompatan 5.16 M. Sedangkan untuk Medali Perak, diraih oleh rekannya Anisa Putri Sumbari, dengan lompatan sejauh 4.71 M.

 

Sedangkan untuk Medali Perunggu, diraih Septi Roberto melalui nomor Lempar Cakram Putra. Dengan demikian, Kuansing berhasil menambah pundi-pundi medali di hari kedua untuk Cabor Atletik.

 

Ketua Cabor Atletik Kabupaten Kuantan Singingi Indratno, ST usai pengalungan medali saat diminta komentarnya, merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh anak anak Atletik Kuansing.

 

” Ini sebuah prestasi yang layak di Apresiasi, karena prestasi itu tidak akan mungkin bisa direih tanpa disiplin dan kerja keras perjuangan,” ujarnya.

 

Sementara pelatih Cabor Atletik Kuansing, Martapen merasa bangga dengan keberhasilan Rica Oktavia meraih medali emas.

 

Begitu juga dengan Anisa Putri Sumbari meraih medali perak, pada nomor Lompat Jauh Putri, dan Septi Roberto berhasil meraih Medali Perunggu, pada nomor Lempar Cakram Putra.

 

Dengan demikian, hari ini Kuansing berhasil menambah tiga medali, yaitu ; satu Medali Emas” Semoga atlet cabor atletik Kuansing terus menambah pundi-pundi medali.

 

” Diharapkan perolehan medali terus bertambah di Porprov Riau X, khususnya Cabor Atletik,” tuturnya. (Rep)***

Baca Juga:  Target Tercapai, Ketua KONI Kuansing Ucapkan Terima Kasih pada Atlit, Pelatih, Asisten Pelatih, Official dan Pengurus Cabor

Komentar