Home / Politik / Thoha Nasrudin SH : HUT Ke-19 Semoga siak yang sangat kita cintai ini lebih maju aman dan damai

Thoha Nasrudin SH : HUT Ke-19 Semoga siak yang sangat kita cintai ini lebih maju aman dan damai

SIAK, lintas10.com- Sejak dimekarkan dari Kabupaten Induk yakni dari Kabupaten Bengkalis pada tahun 1999 saat ini Kabupaten Siak sudah mengejar ketertinggalan pembangunan di berbagai bidang. Dan sudah dapat sejajar bahkan lebih baik dari Kabupaten lain yang sama-sama di mekarkan.

Diusia Kabupaten Siak yang ke-19 tepat dihari jadinya tanggal 12 Oktober 2018 ini salah satu anggota DPRD Kabupaten Siak Thoha Nasrudin SH mengungkapkan dengan bertambahnya usia kabupaten Siak ia berharap semakin maju dan jaya.

“Siak adalah kabupaten yang termasuk salah satu kabupaten yang sangat pesat perkembanganya baik dalam bidang apapun,” ujar ketua komisi II DPRD Siak ini.

Yang paling terlihat perkembangannya lanjut politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini Kabupaten Siak mengemas dunia pariwisata dengan sistem berbasis religi.

“Terutama wisata religi berbasis islaminya. kita juga sangat bangga dengan masyarakat siak yang terbilang ramah santun dan membaur antar smua suku tanpa ada perbedaan,” katanya.

Dengan wisata Religi lanjut wakil rakyat yang juga akan ikut bertarung kembali di tahun 2019 itu, masyarakat dari luar Siak semakin banyak berkunjung.

“Kita harapkan juga wisata ini menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah serta berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakatnya,” katanya.

Ditambahkan Thoha yang pasti hari ini hari jadi siak yang ke-19 semoga semakin lebih berjaya.

“Semoga siak yang sangat kita cintai ini lebih maju aman dan damai,” tandas Thoha singkat. (Sht)

Baca Juga

HPN 2019 Ini Tanggapan Marudut Pakpahan SH

SIAK, lintas10.com- Peringatan Hari PERS Nasional (HPN) yang peringati setiap tahunnya oleh insan PERS. Tepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.