oleh

Sekda Tapsel :Petugas Kesehatan Prioritas Utama di Vaksin

-lintas Daerah-58 kali dibaca

Tapanuli Selatan, lintas10.com – Petugas kesehatan menjadi prioritas utama yang harus di vaksin. Hal itu di sampaikan Bupati Tapsel yang di wakili Sekda Parulian Nasution pada saat membuka acara Sosialisasi Vaksin Baru Corona Virus Disease (Covid-19) Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan, di Aula Sarasi II Lantai III Kantor Bupati Tapsel, Rabu (3/2/2021).

Bupati Tapsel yang di wakili Sekretaris Daerah Parulian Nasution menyampaikan kepada seluruh tenaga kesehatan agar segera di vaksin sinovac, karena tenaga kesehatan menjadi garda terdepan untuk menyelamatkan pasien yang terkena dampak Covid-19.

Oleh karena itu, petugas kesehatan menjadi prioritas utama yang harus di vaksin, karena kita harus yakin bahwa pemerintah tidak ada niat buruk untuk rakyatnya. Pemerintah ingin semua masyarakat terlindungi dari Covid-19.

Apalagi kemarin Pemkab Tapsel telah menerima Vaksin Sinovac sebanyak 2280. Dan vaksin tersebut akan disuntikkan kepada petugas kesehatan yang menjadi prioritas utama untuk di vaksin, kecuali yang tidak boleh di vaksin apabila memiliki penyakit bawaan.

Baca Juga:  Bravo, Polres Simalungun Tetapkan Enam Tersangka Pembunuhan Youvanry Purba


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan